Ngok.

Ngok,,

Hehehe,,

Mau cerita-cerita aja ah,,

Lama kaga nulis,, heu,ditemenin lagu Naff yang waktu vokalnya belum diganti. (Lagu2 kenangan waktu masih pacaran ama suami).

Emmm,,jadi ceritanya tuh wa akhir2 ni,yaaaa.. adalah 1 minggu lebihlah,lagi suka maen game online disini. Permainannya  tuh tentang membuka toko baju gitu,judulnya GoodGame Fashion. Saking tergila2nya ama game ntu,bisa buat wa begadang,ehehheheh… Dan jelas membuat suami marah.

Nah,hari jumat kemaren seperti biasa,subuh bangun siapin buat laki ngantor. Udah laki ngantor,dengan semangat 45,wa nyalain laptopnya,trus jalanin modemnya. wa maenin deh ntu game.

Skip,,skip,,skip..

Aga siangan,tiba2 pengen buka FB. Buat status aja,biasalah. Tiba2 ada posting dari suami katanya “kamu online dimana nenk?” Ya wa jawab dari rumah, wa kira suami percaya ama status wa yang “jongko/cingogo/dongko di tepi jurang”. wa kira,suami nyangka wa lagi ditepi jurang. wkwkkwkwkw.. Udah biasa lagi,wa ngegame lg karna ga da balesan dari laki.

Skip,,skip,,skip..

Sore hari menjelang magrib laki balik ke rumah, langsung nanya lg ke wa,pertanyaan yang sama seperti di FB, ya wa tetep jawab yang sama juga seperti di FB,sambil ngeliatin laptop yang lagi ngedownload musik.              Suami wa terlihat kaget,heran dan campur aduklah. Lalu laki wa ngomong sesuatu yang ngebuat wa malah jadi kaget dan heran dan campur aduk juga.

“Masa bisa online tanpa kartu di modemnya?”

wekkkkkk,, jadi dari pagi ampe sore wa online ntu tanpa ada kartu dimodemnya???????? Ahahhahahahhhahhahhahahahaaa… Pantes aja, wa sempet ngesms ke laki wa kaga kekirim2.

Trus laki wa ngomong lagi, “Tadinya pingin ngejailin kamu karna kamu maen game mulu ga tau waktu,tapi malah kebalikannya.” Ehehhehehheheheh.. Wa bilang aja “Tuhan sayang nenk,a” Ehehehehehhehehehhehe..

Setelah itu,wa ama laki wa ngenet dengan modem tanpa kartu alias geratististis.. :p Malah kecepatannya lebih bagus. Ihihihihihi..

Pasti pada penasaran modem dan kartu apa yang dipake.. Ehehehheheheh.. kasih tau ga ya???

Sakit Gusi

Sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,, sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,sakit gusi,,

Manfaat Teh Celup Pada Tubuh

Teh tidak hanya menjadi minuman pelepas dahaga dan stres saja. Namun teh juga memiliki banyak manfaat bagi kecabtikan  Seperti dilansir dari Bella Sugar, teh celup ternyata dapat menghilangkan aroma tidak sedap dari ketiak dan kaki. Tidak hanya sampai di situ, berikut ini manfaat lainnya dari teh celup.

Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki
Lupa memakai deodoran pada saat ke kantor? Jangan khawatir, ada solusi jitu agar bau badan menyerap, yakni dengan menggosokkan teh celup basah di daerah ketiak.
Selain untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak, teh juga dapat menetralkan bau kaki. Rendam kaki dalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Teh celup merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat

Berendam di Air Teh untuk Cegah Keriput
Anda bisa mengumpulkan sisa kantung teh setiap harinya dan simpanlah di kulkas. Di akhir pekan Anda bisa menaruh beberapa kantung teh tersebut di bathtub untuk Anda berendam. Berendam dalam air teh dapat mencegah keriput, karena teh kaya akan anti-oksidan yang dapat melawan radikal bebas, pemicu kerutan.

Solusi untuk Kuku Retak
Kuku yang telah retak atau patah memang tidak bisa disambung kembali, namun ada solusi sementara untuk kuku yang patah setengah. Anda bisa merekatkannya dengan kantung teh. Caranya:
- Gunting kantung teh sesuai dengan ukuran kuku
- Untuk merekatkan kantung teh pada kuku gunakan basecoat atau cat kuku bening,
- Agar hasil lebih kuat, Anda bisa membuat lapisan kedua. Pastikan lapisan pertama telah kering, lalu tempelkan kembali kantung teh.
- Untuk menyamarkan lapisan teh, Anda bisa menggunakan cat kuku berwarna.

Meredakan Kulit Terbakar Akibat Matahari
Selepas dari pantai dan berjemur, kulit dapat terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menempelkan teh celup yang telah didinginkan.

Menyamarkan Lingkar Hitam Mata                                                                                                        Teh memang dapat diandalkan sebagai penyamar lingkar hitam pada mata. Caranya dengan mengompres mata dengan kantung teh dingin selama 15 menit. Lakukanlah setiap pagi agar mata terlihat lebih segar.

Sumber.

I LOVE YOU Mom.

20 Januari 2012.

Itu tanggal sekarang, tepat nya 3 tahun nya Almarhumah mamah gw meninggal. Gw bingung mau nulis apa, yang ada di fikiran ini malah penyesalan,kesedihan,dan bahagia.

Gw nyesel banget, selama Almh hidup, gw belmu pernah buat almh bahagia. Selalu aja gw buat beliau kesal. Gw nyesel karna selama itu gw malah ngebuat beliau benci ke gw. Sewaktu beliau masih hidup,sempat gw pengen beliau mati. Karena beliau begitu membuat gw kesal. Melarang gw ini,itu,ato apapun. Padahal,ya tentu orang tua kan selalu begitu,karna itu suatu tindakan mengkhawatirkan anaknya,tapi anaknya yang tidak tau diri malah. Tapi sekarang baru penyesalan itu muncul setelah beliau tiada! Bener kata pepatah, kalo penyesalan itu adanya dibelakang. Makanya, gw sekarang sering marah kalo ada anak yang suka melawan pada orang tuanya, khususnya IBU! Mereka benar2 ga tau gimana rasanya kalo udah kaga ada IBU!

Sediiiiiiiiiiiiiiiihhhh bener,bener sedih gw! apalagi kalo abis mimpi ketemu almarhumah, duh rasanya kangeeeennn banget. Kangen senyumnya,bercandanya, apalagi marahnya, itu yang paling dikangenin. Almh juga sayang banget ama suami gw  (dulu masih jadi calon suami). Almh sayang nya kayanya melebihi sayangnya ke gw deh (hadeuh kenapa ya?). Ya masa aja bukannya nitip amanat ke calon suami gw buat jagain gw, beliau malah nitip amanat ke gw,buat jagain calon suami gw  yang sekarang udah jadi suami gw. Tapi ga apalah, karna sekarang pesan mamah ane itu bener. Apa benernya? Ya itu, ane bisa bahagia ama suami ane.

Satu lagi, gw bahagia. Kenapa? Emmm.. ceritanya kemaren2 gw lagi kangeeenn banget ke almh, dan tiba2 aja beliau datang di mimpi gw. Beliau berambut panjang tapi wajah nya sama2,karna beliau selalu menghindar ketemu gw. Serasa dekat,tapi jauh. Waktu itu gw sempet ngejar2 beliau, dan gw teriak2 kalo gw kangen dan pingin bersama lagi. Apa coba yang beliau katakan pada gw? Beliau bilang “nenk,mamah ga meninggal, tapi mamah cuma bersembunyi,dan nenk jangan khawatir ya, kita nanti pasti akan ketemu lagi,mamah cuma bersembunyi dari capenya kehidupan.” waduh gw jadi makin penasaran kenapa alhm bilang kaya gitu, dan karna gw lagi kangen2nya, gw terus lari nyari almh mamah ane, tapi tetep aja beliau bisa menghindar dari gw, selalu aja perasaan dekat tapi jauh ke beliau itu teteap ada. Ah ya sudah, mungkin benar, suatu saat gw bakal kumpul lagi dan nebus kesalahan2 gw ntar ke beliau. Aaamiiinnn.

Dan, semoga dengan “bersembunyi” itu, almh mamah ane bisa melepaskan “kecapean” nya waktu selama hidup. Amal2 baiknya di terima oleh Allah SWT. Alfathiha send. Aaamiiinn.

Terakhir kata, Mom,, I LOVE YOU so much and forever!

Misteri

Ga tau kenapa, gw suka banget ama yang namanya cerita misteri, horor,gaib dan serupa yang kaya gituan deh.

Meski  percaya ga percaya seh ke MG (Mahluk Gaib) yang dinamakan setan,hantu,jin (eh untuk yang ini,lumayan deh percaya,abis banyak juga dapet cerita2 tentang jin yang berubah jadi macem2 rupa.

Percaya MG ada tuh, karna Tuhan juga kan Gaib.

Yang paling suka, kalo gw dah baca2 pengalaman mistery temen2 di salah satu forum terbesr di Indonesia,ini nih Kaskus.us. Disitu wohhh banyak banget yang cerita2 tentang pengalaman mereka ngeliat MG, malah ada yang ampe “temenan”, wkwkkwkw..Ga kebayang deh gimana punya temen MG, nguntilin kita lagi,, (hemmm, kalo kita lagi mandi gimana tuh?).

Ada juga disalah satu Blog yang khusus memuat cerita2 mistery, nih disini Cerita Mistery. Kalo udah baca disana ,buat merinding dan membayangkan hal yang engga2,seperti gimana kalo kita yang belum pernah ketemu MG,tiba2 ketemu MG.

Dan gara2 hoby baca gw tentang kisah mistery,gw jadi sering parnoan,, Kaga bisa tidur,takut memejamkan mata,takut ke toilet sendirian,takut kalo denger2 yang aneh2. Pokonya banyak deh,, dan gw yakin,kalian juga pasti sering ngalamin perasaan yang kaya gw td sebut diatas.

Hemm untuk yang selanjutnya, tar gw posting pengalaman2 seru yang gaib deh.  ^,^

Permulaan

Perkenalan dulu ah ama Blog baru,, huy..

Masih bener2 kaga ngarti ah gimana caranya,, kampungan ini saya mah,, punya suami programer tapi istrinya gaptek.

hadeuh parah..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.