Ga tau kenapa, gw suka banget ama yang namanya cerita misteri, horor,gaib dan serupa yang kaya gituan deh.

Meski  percaya ga percaya seh ke MG (Mahluk Gaib) yang dinamakan setan,hantu,jin (eh untuk yang ini,lumayan deh percaya,abis banyak juga dapet cerita2 tentang jin yang berubah jadi macem2 rupa.

Percaya MG ada tuh, karna Tuhan juga kan Gaib.

Yang paling suka, kalo gw dah baca2 pengalaman mistery temen2 di salah satu forum terbesr di Indonesia,ini nih Kaskus.us. Disitu wohhh banyak banget yang cerita2 tentang pengalaman mereka ngeliat MG, malah ada yang ampe “temenan”, wkwkkwkw..Ga kebayang deh gimana punya temen MG, nguntilin kita lagi,, (hemmm, kalo kita lagi mandi gimana tuh?).

Ada juga disalah satu Blog yang khusus memuat cerita2 mistery, nih disini Cerita Mistery. Kalo udah baca disana ,buat merinding dan membayangkan hal yang engga2,seperti gimana kalo kita yang belum pernah ketemu MG,tiba2 ketemu MG.

Dan gara2 hoby baca gw tentang kisah mistery,gw jadi sering parnoan,, Kaga bisa tidur,takut memejamkan mata,takut ke toilet sendirian,takut kalo denger2 yang aneh2. Pokonya banyak deh,, dan gw yakin,kalian juga pasti sering ngalamin perasaan yang kaya gw td sebut diatas.

Hemm untuk yang selanjutnya, tar gw posting pengalaman2 seru yang gaib deh.  ^,^

Iklan